Link Alternatif Topcash18

Harry Maguire Bangga di Pilih Menjadi Kapten Manchester United

Baken-xs.info – Bek Manchester United, Harry Maguire mengakui sangat bangga setelah di pilih menjadi kapten tim United yang baru. Penunjukan ini dilakukan karena kapten tim Ashley Young hengkang ke Inter Milan.

Pemilihan ini merupakan yang pertama bagi Maguire. Sebelum resmi di tunjuk sebagai kapten resmi, Maguire sebenarnya sudah beberapa kali memakai ban kapten.

Rasa Bangga

Maguire pun mengakui bahwa ia sudah belajar banyak dari kapten tim yang ia perkuat dan tentu ini menjadi modal yang sangat berharga.

“Ini merupakan momen yang sangat membanggakan bagi saya dan saya merasa sangat terhormat bisa menjadi kapten dari klub hebat ini. Sebelumnya saya pernah mengenakan ban kapten tapi ditunjuk menjadi kapten permanen sungguh spesial,” ujar Maguire kepada Sky Sports.

Baca Juga : Link Alternatif Topcash18

“Dia [Solskjaer] menarik saya dan mengatakan bahwa jika Ashley [Young] pergi, saya akan ditunjuk menjadi kapten selanjutnya. Dia mendoakan saya dan mengatakan agar saya melakukan apa yang saya lakukan. Saya sangat bangga, merupakan sebuah kehormatan bisa bermain untuk klub ini, apalagi menjadi kaptennya,” imbuh Maguire.

“Memang baru karena saya tak pernah ditunjuk menjadi kapten klub, tapi saya pernah memiliki kapten yang hebat di masa saya. Michael Dawson di Hull Cuty, Wes Morgan di Leicester City dan Young di sini. Saya belajar dari para pemain hebat yang juga hebat di luar lapangan,” tukasnya.

Maguire juga berharap bisa mengimplementasikan pengalaman yang sudah di dapat dari kapten sebelumnya.

“Saat ini saya sudah berada di sini selama lima atau enam bulan tapi saya mendapat kepercayaan yang luar biasa dari manajer akan kemampuan saya memimpin para pemain di dalam dan di luar lapangan dan saya percaya diri akan kemampuan untuk sukses,” tutur Maguire.

“Yang pertama dan terpenting, Anda masuk ke lapangan dan menjadi teladan. Lalu Anda bertanggung jawab di luar lapangan dan di ruang ganti. Seiring dengan semakin bertambah tua dan bertambah pengalaman, saya semakin sering berbicara dibanding ketika saya masih muda, saya cukup pendiam,” ungkapnya.

“Saya selalu melihat ke para pemain yang sudah berpengalaman dan melihat bagaimana mereka mengendalikan diri mereka dan itu merupakan sesuatu yang saya benahi seiring bertambahnya usia,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *